Sekarang Coba Ikut Kontes Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah

Kawan, apa kabar? Kali ini aku hanya ingin membagikan informasi tentang ada sebuah kontes SEO Maret 2011 yang dihelat oleh Harga Gila[dot]com, hadiahnya lumayan besar yaitu 15 juta rupiah tunai. Kontes ini menurut panitia resmi dibuka pada tanggal 14 Maret 2011 jadi baru sekitar 5 hari lalu tapi ternyata ada para peserta yang sudah posting alias mencuri start dengan membuat artikel sebelum tanggal 14 Maret 2011. Heran... kok buru-buru amat membuat artikel sebelum 14 Maret, padahal kalaupun halaman blog mereka ada di posisi 4 besar Google.co.id belum tentu mereka dapat hadiahnya karena telah melanggar aturan lomba. Ataukah ini hanya sekedar trik rendahan para pecinta SEO yang menghalalkan berbagai cara untuk bisa dapat uang (dan nanti pas mau dekat pengumuman pemenang, mereka akan mengganti tanggal posting artikel?!) tanpa peduli dengan etika nge-blog yang baik? Heh, rupanya kalimat TAK BERETIKA  juga sudah merambah dunia blogging di tanah air, jadi ga mau kalah dengan para politisi di Senayan...


Tanpa mau bermaksud menghakimi orang lain, karena diriku sendiri juga belum tentu "benar" 100%, maka silahkan saja kalian yang mau ikut kontes SEO Maret 2011 dengan sasaran “Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah” bisa membacanya di situs panitia HargaGila[dot]com. Saranku sih, sebagai pemula di bisnis internet marketing maka ikut kontes SEO adalah penting. Alasannya jelas, kalau kita mau berkompetisi menjual sebuah produk barang/jasa di internet maka blog kita harus mendapatkan trafik pengunjung yang besar/banyak sehingga kemungkinan pembelian produk barang/jasa bisa lebih besar/baik. Dan salah satu cara termurah dan termudah dalam mendatangkan pengunjung ke situs adalah dengan memanfaatkan jasa mesin pencari seperti Google. Dan kalau ingin disayang mesin pencari seperti Google maka kita harus menguasai dasar-dasar SEO yang benar. Kontes SEO adalah sarana paling tepat untuk menguji kemampuan teknik SEO kita. Masuk akal, bukan?

Akhir kata, mudah-mudahan dengan informasi terbaru tentang kontes SEO Maret 2011 ini akan menambah semangat kita sebagai pecinta SEO sekaligus juga calon internet marketer lebih bersemangat menjalani proses belajar internet marketing. Selamat Berlomba!
Free website counter