Tak Ada Cara Yang Mudah Untuk Memulai Bisnis Di Internet

Saya ingat ketika kira-kira 2 tahun lalu mulai tertarik dengan berbagai bisnis internet online yang memang telah terbukti telah memberi pemasukan tambahan untuk para pelakunya. Ada beberapa nama terkenal atau saya kenal setidaknya dari blog mereka yang menceritakan tentang sukses meraih dollar lewat bisnis internetnya. Bagaimana mereka yang sepertinya dengan mudah mendapatkan puluhan atau bahkan ratusan dollar perhari dari bisnis afiliasi yang mereka tekuni selama ini.

Tapi tahukah kita tentang usaha yang telah mereka lakukan untuk mendapatkan income ribuan dollar perbulan itu? Apa saja yang telah mereka kerjakan? Kesulitan, rintangan dan tantangan seperti apa yang telah mereka lalui selama mengejar dollar lewat bisnis di internet?

Jawabnya hanya satu : Tak Ada Cara Yang Mudah Untuk Memulai Bisnis Di Internet ! Ya benar, tak ada yang gampang untuk mencapai semua itu. Ini berdasarkan atas pengalamanku pribadi yang sejak mulai 2 tahun lalu mencoba belajar memulai bisnis di internet. Mulai dari masalah modal/uang untuk menopang usaha bisnis internet yang ditekuni, pembagian masalah waktu yang pagi hari kerja di kantor dan pulang sore sudah capek tapi harus tetap membaca/browsing segala macam ebook yang berkaitan dengan bisnis internet untuk pemula, belum lagi harus tetap memberi waktu untuk keluarga. Wah, benar-benar masalah kompleks untuk dijalani...

Jadi jangan percaya dengan janji-janji iklan di internet bahwa akan dengan mudah mendapatkan uang dari bisnis semacam ini. Percayalah semuanya hanya BOHONG BESAR! Untuk mendapatkan penghasilan dari internet dibutuhkan komitmen dan semangat mewujudkan impian kita, karena jika tidak maka kita akan merasa tertipu dan bahkan antipati terhadap bisnis internet, padahal bila kita mau bersabar dan tekun maka bukan tak mungkin waktu kita akan makin banyak untuk keluarga karena bisnis di internet sebenarnya secara otomatis akan menghasilkan penghasilan pasif untuk menopang hidup kita.  
Free website counter