Hadiah dari "Makeityourring" Sudah Diterima, Kapan Ya Untuk Newport Beach Houses?

Sejak aktif lagi ikut kontes SEO di bulan lalu, tepatnya tanggal 26 Pebruari 2011, hasil menggembirakan kudapatkan setelah berhasil menyabet gelar "Highest New Entry" di lomba tingkat internasional Makeityourring Diamond Engagement Rings. Halaman web gratisan yang kuoptimasi berhasil masuk di halaman pertama SERP versi Google[dot]com sebagai halaman pendatang baru yang menduduki posisi tertinggi di halaman pertama pada tanggal 7 Maret 2011. Wow, senang sekali rasanya bisa dapat $150 hanya dalam waktu 10 hari !

Ini adalah pengalaman pertama buatku bisa menang dalam ajang kontes SEO internasional yang pesertanya banyak pula diikuti oleh anak-anak dari Indonesia -bahkan mereka hampir merajai semua posisi di halaman pertama SERP!- hebat 'kan anak-anak Indonesia. Ya, tentu saja mereka hebat! Dan ehem.. keberuntunganku bisa menjadi salah satu di antara mereka, hehehe...


Sebagai bukti bahwa aku tidak asal nulis tanpa memberi bukti otentik tentang hadiah lomba yang telah kuterima, maka berikut ini adalah tampilan saldo PayPalku yang dapat kiriman dari Shiree Odiz :

Ya cukup lumayanlah, uangnya bisa untuk beli PS2 buat anakku yang akan ulang tahun bulan depan, sekaligus bisa buat main game Naruto dengan anakku sebagai sparring-nya.
Masih ada satu lomba lagi yang kuikuti yaitu Newport Beach Houses, tapi sepertinya peluang untuk masuk halaman satu masih cukup berat, mengingat waktu yang tersisa kurang dari sebulan lagi. Tapi sebagai pecinta SEO dan masih ingin terus belajar tentang SEO maka tak kenal kata "TIDAK BISA" bila kita mau berusaha menjadi LEBIH BAIK di masa depan.
Free website counter