Travel Jakarta Bandung mulai naik peringkatnya

Pas menginjak hari ketujuh sejak artikel Travel Jakarta Bandung meluncur untuk menyusul ketinggalan akibat salah mengambil start maka setelah ku lihat sore ini, posisinya sudah bisa menerobos masuk halaman ke dua SERP versi Indonesia. Am I happy? Yes, of course ...! Ini membuktikan sekali lagi bahwa belajar teknik SEO dgn benar telah mulai kupahami dan sekaligus juga mampu untuk kupraktekkan dengan baik.

Belajar teknik optimasi blog memang membutuhkan kehati-hatian sebab bila saja salah maka hasil SERP terbaik yang diharapkan takkan tercapai malah bisa-bisa posisi blog kita melorot terus kalau ga akhirnya masuk penjara robots atau yang biasa dikenal dengan sandbox.

Pencapaian yang telah dicapai menginjak hari ke-7 tersebut bukan semata-mata tanpa kerja serius, semuanya butuh konsistensi dan komitmen untuk belajar sungguh-sungguh bagaimana cara mengoptimalkan sebuah blog. Jadi ada waktu, tenaga dan uang -buat sambungan internet- yang harus dikerahkan untuk mencapai semuanya. Apapun hasilnya nanti, apakah menang ataukah kalah bukanlah hal besar sebab tujuanku semula dalam ikut-ikutan kontes adalah langkah awal untuk memulai bisnis internet marketing yang setahun lebih ini kutekuni namun belum pula menunjukkan hasil seperti diharapkan.

Kompetisi travel Jakarta Bandung masih akan berlangsung hingga pertengahan bulan Agustus mendatang dan masih ada kerjaan yg wajib dilakukan agar teknik SEO yang kuperoleh dari proses belajar ambil dari sana sini bisa membuahkan hasil manis. Siapa yang tak suka mendapatkan kenangan manis?
Free website counter