Blogsvertise tepat bayar, kok tumben ?

Pagi ini sempat ku cek inbox emailku dan ternyata ada berita dari Paypal bahwa ada dana dari Lang Corp (aka Blogsvertise) yang telah melakukan pembayaran $10 atas tugas reviewku sebulan lalu. Dalam hati aku berkata kok tumben BV kali ini tepat bayar jadi ga usah nulis-nulis email ke BV sekedar mengingatkan bahwa ada tagihan yg telah lewat jatuh tempo.

Sejak merapat ikut BV kurang lebih setengah tahun lalu, aku ingat bener bahwa hanya di awal reviewku saja pembayarannya lancar alias tepat waktu. Selanjutnya, di pembayaran review berikutnya selalu harus bersurat ke BV bahwa mereka telah melewatkan pembayaran yang sudah melebihi waktu (over due).

Dugaanku, kemungkinan karena terlalu banyak dikomplain oleh para reviewer yg kecewa atas seringnya tagihan over due maka mereka menarik blog-blog yg telah didaftarkan sebelumnya dari BV. Akibatnya, BV akan kekurangan reviewer dengan dampak penghasilan mereka sebagai broker paid review akan menurun pula karena situs/blog yang ingin memberi job juga melihat BV sebagai broker yg "nakal".

Dibandingkan broker paid review lain, maka memang BV termasuk broker yang paling lama memberi pembayaran secara normal. Kalau ditempat lain, begitu artikel paid review di approve maka pemain paid review seperti aku akan mendapatkan pembayarannya 2 minggu setelah artikel ybs disetujui.

Oleh karena makin ketatnya persaingan antar broker paid review kemungkinan BV lebih memperketat jadwal pembayaran mereka artinya tak akan telat lagi dalam memenuhi kewajibannya seperti yang ku alami di pagi hari ini.
Free website counter