Travel Jakarta Bandung. Walah, salah bidik keyword !

Baru kali ini aku merasa bingung dengan kontes yang diadakan oleh Day Trans, betapa tidak mereka kurang bisa dengan jelas memberikan keterangan tentang keyword yang dilombakan. Di penjelasan awal disebutkan bahwa keyword lomba adalah "Day Trans Travel Jakarta Bandung" namun di penjelasan tambahan yang menjadi penilaian akhir yaitu Travel Jakarta Bandung ! Nah, ini masalah besar...

Padahal --bukan bermaksud sombong lho-- artikel yang telah kutulis untuk lomba dengan keyword awal Day Trans Travel Jakarta Bandung sudah mampu masuk di halaman pertama SERP versi Indonesia walaupun masih di nomer paling akhir. Namun hal itu sudah lumayan buat menyemangati diri sendiri karena aku belajar untuk optimasi dengan platform Wordpress masih terbilang hitungan bulan dan bukan tahunan seperti belajar internet marketing.

Apa boleh buat. Karena salah mengunci keyword maka harus buat artikel baru lagi dan mudah-mudahan artikel tersebut bisa dioptimasi dengan maksimal mengingat waktu lomba yang sudah semakin pendek dan bersaing dengan peserta lain yang telah mengunci keyword lomba dengan benar. Memang sungguh pengalaman tak kan terlupakan !
Free website counter