Day Trans Travel Jakarta Bandung sempat hilang

Artikel day trans travel Jakarta Bandung yang sengaja diikutkan ke dalam kontes SEO beberapa waktu lalu sempat hilang dari mesin pencari beberapa hari lamanya, semuanya dipicu dari server yang tak support (maklum aja masih pakai yg free hosting) yg kemudian menimbulkan kepanikan sehingga cepat-cepat migrasi ke hosting murah berbayar namun mempunyai kualitas up-time hampir 100% ! Celakanya, kepindahan server tersebut berjalan tak mulus alias tak tuntas hingga menyebabkan kegagalan upload semua file yg ada di free ke paid hosting dan hasilnya bisa ditebak artikel semuanya pada HILANG ! (weleh... ada aja masalah kalau masih dalam taraf belajar berbisnis di internet ini !).

Day trans travel memang digadang-gadang untuk bisa masuk ke halaman 1, karena di hosting free posisi sementara telah nongol di halaman 5 (lumayan buat newbie yg baru belajar pakai mesin wordpress) namun ya namanya "accident" apa mau dikata lagi? Sebuah pengalaman berharga untuk waktu depan bahwa memakai free hosting tak selamanya up-time server akan berjalan 100% dan proses migrasi antar hosting harus labih berhati-hati. Khusus untuk pemindahan hosting, aku bisa ngasih saran aja bahwa sebaiknya menyimpan dulu semua file di server lama. Dbase di server lama jangan keburu di delete dulu, sebab hal itu dapat manjadi back-up bila ada gangguan selama proses migrasi.

Sebagai seorang pemula di bisnis internet marketing tak ada salahnya untuk belajar SEO sebab dengan menguasai dasar-dasar SEO yang benar maka paling tidak 50% - 80% trafik bisnis online akan didapat dengan gratis. Sebab ada pepetah bahwa TRAFFIC IS MONEY. Jadi bila situs bisnis kita ada di halaman pertama dengan keyword yang banyak dicari pengguna internet maka hal tersebut akan berpengaruh besar terhadap angka penjualan apapun produk kita.
Free website counter