Manfaat SEO Indonesia untuk sekedar sharing

Manfaat SEO memang benar-benar menentukan dalam memperbaiki posisi sebuah situs/blog di mata search engine. Seperti juga judul posting kali ini yang bener-bener kacau bukan sekedar untuk membuat bingung pembaca namun sekedar sedikit belajar atau bereksperimen dengan optimasi on-page, entah berhasil atau tidak sharing ini, ga tau?! Yang penting berani mencoba dan berani gagal tapi tetap ada hikmah dibalik semuanya ini.

Di bulan Juli ini, ada tiga kontes SEO yang sedang kucoba untuk mengikutinya yaitu Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat, Start sharing not selling dan Day Trans Travel Jakarta Bandung dimana semuanya kurang lebih waktunya hampir atau malah kurang dari sebulan menjelang babak akhir.

Sebagai pemula dalam bisnis internet marketing mau tak mau juga harus memulai belajar SEO, walaupun tidak paham benar apa artinya dan bagaimana tepatnya untuk sharing pengetahuan tentang SEO namun sekali lagi semuanya adalah proses menjadi lebih baik di masa depan.

Tak lepas dari segala kelebihan ataupun kekurangan otakku, perlu disadari bahwa SEO amat perlu untuk membangun dan merawat sebuah situs/blog. Tak peduli apa jenisnya, belajar SEO sangat memberi manfaat positif demi harapan lebih jauh dimasa akan datang.

Buat teman-teman yang sedang lagi memulai bergelut dan serius nge-blog sebaiknya pula untuk segera start belajar SEO. Optimasi SEO bukanlah hal mudah namun tidak juga hal mustahil, ketelatenan dan kesabaran adalah kunci utama menjadi terbaik dalam memenangkan halaman pertama search engine !
Free website counter