Sssttt, jadikan Sistem Operasi-mu orisinil !

Lumayan cukup lama juga ga nge-pos di blog ini, bukan karena males atau apa tapi karena sekarang masih membenahi blog-ku yang lain untuk persiapan PTR di waktu yang akan datang. Dan dari beberapa hari berkelana ke blog teman-teman lain, aku hari ini ingin berbagi informasi yang sangat menarik dan sangat sayang jika dilewatkan.

Jika Sistem Operasi Komputer atau Laptop-mu masih BAJAKAN, aku punya berita bagus bahwa versi bajakan itu bisa di"sulap" menjadi ASLI ! Ya, benar ! Memang ASLI ! Artinya, kamu bisa unduh semua versi update terbaru dari Windows untuk komputer atau laptop-mu dimana mengunduh versi update Windows tak mampu dilakukan oleh perangkat lunak bajakan.

Lalu syarat-syaratnya apa saja untuk bisa "memakai" barang ASLI ini, berikut adalah syarat-syaratnya :

~ Windows kamu harus XP, karena memang software yang ada untuk meng"ASLI"kan Windows ini hanya versi XP aja. Terserah mau versi berapa SP1 atau SP2, semuanya bisa, yang penting XP.
~ Koneksi internet harus bagus/lancar supaya pengunduhan berjalan lancar.

Ya, hanya itu saja syarat utamanya, yang lain-lainnya bisa di baca sendiri di blog teman baruku.

Awalnya, aku merasa ragu juga untuk mendownload software ini, karena aku sendiri gaptek dalam hal teknologi komputer, tapi karena rasa penasaran dan "fasilitas" yang lebih baik jika kita memakai software yang asli maka dengan resiko yang besar (kalau gagal harus membawa komputerku ke temanku yang suka men-servis komputer) dan celakanya lagi semua dataku pasti akan musnah jika harus di-instal ulang (padahal semua data yang ada di PC-ku adalah "nyawa" bisnis internetku yang baru mulai kurintis... ).

Namun syukurlah, setelah melewati masa pengunduhan yang relatif lancar berkat koneksi internetku yang lumayan cepat, maka aku berhasil meng"ASLI"kan OS Windows-ku "menjadi bisa mengunduh semua update" dari Microsft. Wah, masa deg-deg an yang menyedot stamina, soalnya takut bayang-bayang instal ulang jika proses menindis OS lama ini gagal.

Ok, buat yang ingin meng"ASLI"kan OS Windows XP-nya, silahkan baca saja aetikelnya di blog punya Mey.

Semoga bermanfaat !
Free website counter