Memasang iklan upaya menaikkan trafik

Salah satu upaya untuk mendongkrak jumlah kunjungan ke situs adalah dengan cara memasang iklan di situs penyedia ruang untuk iklan baik yang gratis maupun yang berbayar. Ini adalah usaha yang boleh dikatakan cukup efektif untuk meningkatkan jumlah pengunjung situs. Dan cara ini pula yang dipakai oleh beberapa peserta kontes SEO Stop Dreaming Start Action untuk menambah jumlah pengunjung situs mereka.
Namun demikian, perlu dicermati oleh peserta kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang memakai cara ini adalah kemungkinan untuk menang adalah amat kecil kalau tak boleh dikatakan mustahil.

Apa sebabnya ? Sebabnya adalah bukan alamat blog pemasang iklan (dalam hal ini peserta kontes SEO Stop Dreaming Start Action) yang akan nongkrong di jajaran hasil pencarian tapi alamat blog penyedia layanan iklan yang akan mendudukinya. Contohnya seperti sekarang yang terjadi, coba saja ketik kata kunci Stop Dreaming Start Action di mesin pencari Google.co.id, maka ada banyak sekali domain misalnya iklananudotcom/.../Kontes+SEO+Stop+Dreaming+Start+Action, setelah di klik yang muncul adalah puluhan peserta yang mengiklankan blog mereka yang diikutkan kontes.

Yang jelas, penilaian dalam kontes SEO ini adalah alamat URL artikel blog yang muncul di SERP versi Google.co.id yang memuat kata kunci Stop Dreaming Start Action dan kalau kejadiannya seperti satu contoh diatas, maka bisa tebak sendiri apakah ini menguntungkan untuk pemasang iklan ?

Selamat berlomba !
Free website counter