Potongan kepala pelaku teror JW Marriot - Ritz Charlton

Sekarang ini sudah bisa ditemukan di internet gambar/foto kepala pelaku teror di JW Marriot dan Ritz Carlton yang telah dipublikasikan wartawan peliput aksi pengemboman tersebut. Seperti telah disebutkan oleh aparat berwenang bahwa aksi pengemboman tersebut adalah aksi teror bunuh diri dan pelaku/eksekutornya ada 2 orang. Dan aparat saat ini masih melakukan penyelidikan lebih detil untuk mengungkapkan aksi teror ini termasuk aktor di balik aksi teror tersebut.

Kalau kita mengikuti berita di TV, maka kita tak mungkin mendapatkan berita tentang gambar/foto potongan kepala pelaku teror bom JW Marriot dan Ritz-Charlton karena jika ditayangkan maka akan menimbulkan dampak psikologis bagi penonton. Tapi kalau di internet, kita bisa mendapatkan gambar/foto potongan kepala tersebut. foto pelaku bom jw marriotDan ini adalah gambar/foto potongan kepala yang diduga sangat kuat merupakan pelaku bom bunuh diri yang terjadi di JW Marriot - Ritz Charlton. Dan foto ini, yang potongannya masih utuh, adalah pelaku di Ritz-Charlton. Sedangkan foto kepala pelaku di JW Marriot tidak utuh lagi karena batok kepalanya terlepas, dan sekarang masih di "rekatkan" kembali oleh tim forensik untuk mendapatkan potongan kepala dan wajah yang lebih jelas.

Semoga dengan foto ini, kita bisa lebih waspada terhadap aksi-aksi teror yang kembali melanda Indonesia. Yang merugikan tidak hanya warga Jakarta saja, tapi juga rakyat Indonesia secara keseluruhan. Yang jadi pertanyaan besar adalah siapa sih sebenarnya musuh para teroris tersebut ? Kok ya ga mikir akan dampak aksi yang dilakukannya !?

Free website counter