Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia-sebuah pendapat pribadi tentang layanan web hosting-tips memilih hosting untuk keperluan blogging maupun bisnis online di Indonesia.

Tak terasa kurang lebih telah setahun terakhir ini menggeluti dunia bisnis online. Banyak suka duka saat "harus" belajar dari nol bagaimana merintis bisnis online mulai dari memilih jenis bisnis seperti apa yang harus ditekuni, mencari pasar, mencari produk, belajar membuat blog sebagai lapak sampai harus belajar memahami teknik SEO sebagai alat pemasaran murah. Pendeknya, tak berbisnis online tak segampang membalikkan telapak tangan.

Hosting adalah salah satu komponen terpenting ketika kita ingin membuat sebuah situs/blog untuk lapak dagangan online kita. Dan kali ini, saya ingin berbagi tips bagaimana seharusnya memilih hosting untuk situs online kita. Langsung saja dimulai dari:


- Jangan Asal Memilih Web Hosting Yang Murah

Seringkali para pemula bisnis online terjebak keterbatasan dana bila ingin menyewa layanan webhosting sehingga mereka -termasuk saya dulu- terkadang salah dalam menentukan provider web hosting apa yang terbaik. Perlu diingat bahwa mengapa web hosting menjadi nomer satu dalam berbagi tips ini? Karena bila salah memilih provider web hosting maka bisa jadi situs kita susah masuk ke halaman satu SERP akibat up-time server hosting yang misal saja seringkali down. Oleh karenanya teliti sebelum membeli, cari sebanyak mungkin informasi tentang jaminan up-time server web hosting, makin banyak masukan menjamin kita tidak salah menyewa web hosting server.

- Pulauweb Indonesia, benarkah layanan web hosting mereka terbaik dan murah?
Berkaitan dengan tips sebelumnya, maka untuk pertanyaan semboyan Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia yg menjadi promosi mereka, apakah memang benar demikian? Pendapat pribadiku, kalau murah sih memang termasuk murah bila dibandingkan dengan harga sewa web hostingku sekarang ini, dari segi fasilitas HD100MB dan 5GB bandwith maka harga paket Personal Hosting Pulauweb yg 50ribu/tahun jauh lebih murah dibandingkan web hosting provider tempat dimana aku sewa hosting murah sekarang ini. Namun untuk mengetahui apakah benar server hosting Pulauweb 99,9 persen maka kalian dpt membandingkan/mencari informasi jika ada yang komplain atau tak puas dari pelanggan Pulauweb yg aktif.

- Pulauweb Mematok Harga 90ribu untuk Top Level Domain = Mahal.
Untuk diketahui saja bahwa di Indonesia, ada beberapa penyedia pembelian TLD yang jauh lebih murah. Harga 75ribuan utk TLD [dot]com bisa kamu dapatkan bila searching dengan teliti penjual domain murah.

- Pentingnya Layanan CS Web Hosting = Harga Mati
Bisa bayangkan kalau tiba-tiba listrik di rumah kita mati maka insting kita adalah menyalakan lilin. Sama halnya bila server web hosting kita DOWN atau bermasalah maka naluri kita akan mencoba menghubungi pihak provider terutama customer servicenya. Ssst, salut untuk CS Pulauweb web hosting murah Indonesia, jam 1/2 dua dini hari ini masih ada 6 ikon ID YM mereka yg menyala artinya mereka bisa dihubungi 24 jam ketika ada masalah dengan server web hosting yang down. Salut deh...

Akhir kata, apapun pilihan provider web hosting murah kita, pastikan bahwa itulah pilihan terbaik dan artikel tentang Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia ini hanya sekedar tips ringan untuk sesama blogger yg ingin belajar berbisnis di dunia maya. 
Free website counter