7 Hari Menjelang Akhir Kontes PulauWeb Indonesia

Tak terasa sebentar lagi -tepatnya 7 hari- kontes SEO bertarget Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia akan segera berakhir dan penentuan pemenang dalam lomba SEO kali ini tentu juga akan ditunggu oleh semua peserta yg ikut ambil bagian meramaikan lomba dengan hadiah hiburan sebanyak 20 domain dan web hosting gratis selama satu tahun itu.

Menjadi juara di lomba ketangkasan teknik SEO seperti Pulauweb hosting murah tentulah menjadi dambaan para blogger yang menjadi pesertanya, namun apa mau dikata tak semuanya akan mendapatkan hadiah karena hanya akan ada 23 orang terbaik saja berhak memperoleh reward dari panitia. 3 orang terbaik SERP-nya mendapatkan hadiah uang dengan total 4,2 juta rupiah, sedangkan 20 orang sisanya mendapatkan penghargaan berupa TLD dan hosting dari PulauWeb.

Kalah atau menang adalah hal lumrah dalam semua jenis pertandingan, meski kalah bukanlah akhir bahwa proses belajar SEO akan dibekukan namun justru harus menjadi pelecut untuk terus belajar memperbaiki teknik terbaik dalam optimasi artikel. Sebab tak ada yg abadi di bawah kolong langit ini, bak roda berputar, hari ini kalah belum tentu esok hari kemungkinan menjadi pemenang tertutup sama sekali. Paling esensial ialah tetap berusaha memberikan yang terbaik.
Free website counter