Blogsvertise sekarang beda ! Jauh lebih baik...

Setelah aku menulis tentang Blogsvertise tepat waktu dalam melakukan pembayaran, maka selang 2 hari kemudian aku mendapatkan job lagi dari broker tersebut. Review yang dipesan itupun baru sempat ku posting kemarin atau 2 hari setelah aku mendapatkan job tersebut. Dan iseng-iseng aku cek akun di BV barusan, aku mendapati bahwa artikel review kemarin sudah disetujui oleh admin ! Jadi hanya selang sehari sejak review diterbitkan maka hari berikutnya sudah disetujui, hebat kali kau BV...

Wah, ini merupakan perubahan yang menyenangkan dari manajemen BV untuk memberi pelayanan lebih baik kepada para "kuli"nya. Kalau mereka bisa mempertahankan layanan semacam ini maka tentu saja para reviewer akan bersemangat sekali mengerjakan job-job mereka kelak.

Walau Alexa rank blog ini turun drastis dari 700-an ribu menjadi di atas 1 jutaan seperti sekarang ini, namun nampaknya pihak broker tidak mempermasalahkan hal tersebut. Buktinya, ya artikel yang ku posting kemarin itu telah disetujui. Artinya, Alexa di atas 1 juta pun ternyata masih bisa mendapatkan job baru.

Hal tersebut menjadi isyarat bahwa untuk mendapatkan job review angka Alexa harus di bawah sejuta tidaklah benar untuk kondisi blog ku saat ini. Yang terpenting adalah PR yang minimal 3 dan ada visitor rata-rata di atas 10/hari seperti blog ini, maka tentu untuk melanjutkan nge-blog akan memberi semangat tersendiri.


Free website counter