Job review di blog PR n/a disetujui !

Seperti kutulis dalam posting sebelumnya bahwa blog Baliku yang mempunyai PR n/a dan Alexa di kisaran 1 juta lebih mendapatkan job review dari pengiklan yang mungkin lagi "mabuk" sehingga memberikan tugas entry dengan imbalan $7,5. Namun setelah dengan agak ogah-ogahan membuat artikelnya dan di-publish, eh ternyata hari ini artikel tersebut disetujui !

Ini dia gambar data dari halaman unpaid payement di member areaku, sengaja kutunjukkan karena aku tidak ingin ada anggapan dari pembaca yang mengira aku hanya membual saja.

job_review_payment

Silahkan dilihat di kolom no.1 dimana itu adalah artikel blog yang berisi job review dan di kolom create date yang tertanggal 15 Mei 2010 dan amont $7.50 yang menunjukkan nilai imbalan job review tersebut.

Jadi kalau dihitung-hitung hanya butuh 2 hari saja sejak membuat artikel review yang diposting tanggal 13 Maret 2010 dan disetujui oleh admin BV pada tanggal 15 Mei 2010 (hari ini).

Senangkah aku? Tentu saja senang ! Karena ketika menulis tentang artikel keanehan BV , ada komentar dari Kang Yudiono bahwa blogger kawakan ini pernah mendapat 2x job review di blognya yang ber-PR0 dan kedua artikel reviewnya butuh waktu relatif lama untuk mendapatkan konfirmasi oleh admin BV dengan hasil di-reject semua !

Membaca komentar kawan blogger tersebut tentu saja membuatku menjadi pasrah aja dengan job review yang sudah terlanjur kutulis dan tidak 100% berharap dapat imbalan. Eh, ternyata perkiraanku meleset, 2 hari kemudian (hari ini) admin BV menyetujuinya. Ini tentu juga berkat komentar "pelipur lara" dari Kang Yudiono tersebut. Makasih ya, Kang...

Dan buat teman-teman yang lain mudah-mudahan pengalamanku ini bisa dijadikan bahan renungan sekaligus "penggugah semangat" agar tetap menekuni bisnis paid reviewnya.
Free website counter