Pagerank n/a dapat job review, keanehan lain lagi dari Blogsvertise...

Pagi tadi sempat membuka inbox emailku dan ada terselip pemberitahuan dari Bolgsvertise dari sekian banyak email yang masuk. Sebuah kejutan karena blog Englishku yang berPR n/a mendapat job review senilai $7,5 dan sekaligus aneh karena kok mau-maunya pengiklan memberikan job untuk blog yang PRnya "ga main blas" (istilah arek Suroboyo).

Pemberitahuan tersebut tentunya membuatku senang karena setelah blog ini PRnya terjun bebas, praktis selama lebih sebulan ini tidak ada job, eh ternyata blogku yang lain dengan kondisi yang sebenarnya lebih "memprihatinkan" karena jarang sekali di update, tiba-tiba memberi kemungkinan pemasukan $.

Namun disamping itu, ada keraguan juga, apakah mau kerjakan job review tersebut ? Mengingat pengalaman yang tidak mengenakkan beberapa bulan lalu sehubungan dengan reviewku yang statusnya "mengambang" di Blogsvertise.

Setelah dipikir-lagi, ah kerjakan aja ! Toh, tak ada ruginya, kerja ga lebih dari sejam, kalau di acc syukur, tidak diterimapun nanti bisa direvisi lagi. Mungkin ada teman-teman yang punya pengalaman seperti aku sekarang ini, mohon memberi komentarnya ya... terima kasih.
Free website counter