Blogsvertise kurang responsif

Hehehe... judulnya kok inget-inget dunia otomotif, kurang responsif yang biasanya sering kita temui di dunia otomotif seperti rem yang kurang responsif atau gas yang kurang responsif dan lain-lain maka sekarang kurang responsif dijadikan judal buat broker paid review yaitu si Blogsvertise.

Terinspirasi oleh tulisan seorang teman blogger yang kecewa dengan layanan BV terhadap update PR blog para reviewernya yang memang tidak responsif sama sekali terhadap PR blog versi Google yang berakibat ketidaktahuan para advertiser terhadap kondisi kekinian sebuah blog hingga posting review sering ditolak karena memang blog reviewer sedang dalam kondisi tidak "fit" saat dilakukan penilaian oleh pihak BV maupun oleh para advertiser.

Aku sendiri juga pernah mengalami hal serupa, dimana dapat job senilai $9 saat itu tapi karena penilaian yang dilakukan oleh BV atau pengiklan terlalu lama (oh ya, memang BV kadang-kadang suka sampai lebih dari seminggu belum juga ada konfirmasi bahwa sebuah artikel review diterima atau ditolak) dan Google keburu update blog secara keseluruhan maka hasilnya bisa ditebak, saat blog ini mengalami penurunan PR maka pada saat itu ada konfirmasi dari BV bahwa artikel tidak memenuhi syarat karena alasan PR blog yang minim.

Ini juga menjadi satu pengalaman yang berharga bahwa di bisnis paid review yang sekarang aku tekuni ternyata salah satu broker yaitu BV tidak terlalu bagus dalam merespon keluhan para partner bisnisnya. Mudah-mudahan untuk ke depan, lebih bijak dalam menerima job review dari BV tersebut.
Free website counter