Banyak belajar dari teman-teman blogger

Beberapa hari terakhir ini, banyak waktu internetan kuhabiskan dengan bertandang ke blog teman-teman yang lain. Sungguh pengalaman yang menarik karena dari kegiatan tersebut, aku mendapatkan fakta bahwa kualitas blog teman-teman tersebut sungguh amat baik dan ini semakin menguatkan dugaanku bahwa untuk belajar membangun bisnis memang harus serius dan butuh ketekunan.

Sebuah bisnis bila tidak ditekuni dengan serius maka hasilnya sudah pasti dapat ditebak yaitu KEGAGALAN. Tak sedikit pula blog dari teman-teman yang tidak sempat terurus lagi karena satu dan lain sebab. Sungguh amat disayangkan bila hal itu terjadi karena itu pertanda bahwa tidak ada rencana matang dalam memulai sebuah bisnis di internet.

Ibarat membangun sebuah rumah, sebuah bisnis yang dilakukan di internet haruslah mempunyai pondasi yang kuat, jika sebuah rumah maka pondasi itu adalah batu dan jika sebuah blog maka pondasi itu adalah KEMAUAN.

Ada pepatah, Dimana ada Kemauan pasti disitu ada JALAN adalah amat pas jika kita tetapkan sebagai pondasi untuk membangun bisnis internet kita sebab jika tidak ada modal sama sekali maka lebih baik lupakan untuk mendapatkan hasil dari bisnis kita.
Free website counter