Terverifikasi juga akhirnya rekening PayPal-ku

Melanjutkan pembahasan tentang cara verifikasi PayPal dengan memakai rekening bank lokal, maka kali ini adalah bukti bahwa memang informasi dari teman yang kuterima kemarin sore adalah benar adanya. Dan di bawah ini adalah rangkaian gambar yang menunjukkan proses verifikasi yang sukses tersebut.

Oh ya, maksudnya ini lanjutan tentang cara memverifikasi rekening PayPal yang kemarin sempat kutuliskan. Berikut gambar-gambarnya :

1. Setelah masuk ke akun PayPal, cari dan klik link Verifikasi PayPal (atau semacam itulah kalimatnya, sorry dah lupa). Link itu berada di bawah SELAMAT DATANG.

2. Setelah di klik, kamu akan di bawa ke jendela seperti gambar di bawah ini :
klik_verifikasi_paypalKlik link yang berada di kotak merah.

3. Setelah link di atas di klik maka selanjutnya akan ditunjukkan jendela dimana kamu harus mengisikan 2x setoran yang telah ditransfer oleh PayPal ke rekening bankmu. Adapun gambarnya adalah sebagai berikut :
isi_setoran_PayPalMasukkan nominal setoran dari PayPal tersebut, cukup 2 digit yang diketikkan ke dalam setiap kotak isian tersebut lalu klik "KONFIRMASI".

4. Jika kamu benar dalam memasukkan 2x setoran dari PayPal yang ditransfer ke rekening bankmu maka kamu nanti akan mendapati jendela seperti berikut :
paypal_berhasil_diverifikasiNah, ini artinya rekening PayPal kepunyaanmu telah berhasil diverifikasi dan kamu berhak untuk menerima dan mengirim uang dengan memakai jasa PayPal sebagai alat transaksi online. Oh ya, karena jenis rekening yang kumiliki adalah kategori "PRIBADI" maka aku hanya bisa menerima dan mengirim uang dari/ke rekening PayPal lain TANPA BATAS baik frekuensi maupun jumlah uangnya.

5. Ini yang terakhir, jika kamu kembali ke menu REKENING SAYA maka status PayPal sekarang telah berubah dengan kalimat status : "TERVERIFIKASI" seperti nampak pada gambar berikut ini :
status_paypal_berhasil_diverifikasiLihat statusnya di kotak bergaris merah di atas.

Nah, ternyata mudah bukan untuk memverifikasi status PayPal sekarang ini dan yang perlu diingat adalah secara rutin misalnya sebulan sekali kamu harus mengganti password PayPal (buat password dengan variasi angka, huruf besar dan kecil serta karakter-karakter lain) agar rekeningmu tidak mudah dibobol oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Selesai.
Free website counter