Dapat lagi dollar ke PayPal-ku, lumayan...

Setelah sempat beberapa hari ketar-ketir (baca: kuatir) mengingat kondisi PR blog ini yang tak kunjung membaik setelah dicoba di optimasi on-page, akhirnya rasa kuatir itu hilang setelah aku tadi malam mendapat pemberitahuan dari PayPal bahwa ada dana masuk dari pengiklan yang memakai jasa blog ini.

Ceritanya gini, ada beberapa payout dari bisnis paid review yang akan jatuh tempo di awal bulan Pebruari ini namun apakah payout itu akan dibayar oleh pengiklan karena blog PR ini jauh sama sekali berbeda dibandingkan sewaktu tulisan paid review dibuat. Ya, dulu PR blog ini 3 waktu dapat tawaran job namun sekarang sudah seminggu lewat PR jadi N/A, alhasil apakah pengiklan mau membayar blog yang PRnya sudah tidak sesuai dengan persyaratan review dari pihak pengiklan?

Namun syukurlah, ternyata pihak pengiklan tidak melihat apakah PRnya dulu 3 sekarang menjadi N/A lalu mereka tidak membayar hasil job review-ku yang sudah disetujui namun malah sebaliknya mereka membayar penuh sesuai dengan nilai job yang mereka berikan dulu.

Ya walaupun pembayarannya agak mundur sehari dari jadwal jatuh tempo namun sungguh pembayaran pengiklan ke rekening PayPal-ku ibarat pelipur lara dari jebloknya PR blog ini. Lumayan…
Free website counter