Verifikasi PayPal sekarang jauh lebih mudah

Sebuah kabar yang amat menggembirakan buat pemula yang belajar me-monetize blog dengan mengandalkan PayPal sebagai media penerima pembayaran dari hasil kerja blogging telah saya terima dari seorang teman melalui email tadi sore.

Ya benar, sekarang buat pelajar/mahasiswa ataupun kalangan umum yang kesulitan memverifikasi status unverified PayPal-nya -karena sebelum artikel ini ditulis memang untuk melakukan pengesahan harus memakai kartu kredit atau jasa pengesahan pihak ketiga yang biayanya juga tidak murah- maka masa sulit itu sekarang sudah tidak berlaku lagi.

Kamu bisa verifikasi status PayPal dengan memakai rekening bank lokal nasional yang ada di Indonesia. Caranya adalah sebagai berikut :

1. Masuk ke akun PayPal

2. Cari dan klik tulisan Dapatkan status terverifikasi (berada di bawah Selamat Datang, ... )

3. Jika kamu pernah memasukkan no. rekening bankmu, maka sebaiknya di-delete aja. Lalu daftarkan lagi rekening tersebut. Ini hanya untuk memastikan bahwa nama dan no. rekening bank sesuai dengan data-datamu. Jangan lupa mengisi kode bank dengan klik Apa Ini untuk mengetahui kode bankmu. Langkah ini dilakukan agar PayPal tidak men-charge Rp.50.000 jika nama yang kamu masukkan di akun PayPal tidak sesuai dengan nama di rekening bankmu.

4. Setelah data-data yang dimasukkan kamu rasa sudah benar, maka kamu tinggal menunggu 2x pengiriman uang (setoran) dari PayPal yang berjumlah kecil (kabarnya sekitar Rp. 1 - 100 saja). Biasanya transaksi tersebut berkisar antara 1 - 3 hari. Oleh karenanya, cek histori transaksi rekening bankmu dalam kurun waktu tersebut).

5. Masukkan jumlah total 2x setoran yang telah dilakukan oleh PayPal ke rekening bankmu dan selanjutnya kamu bisa menuntaskan proses verifikasi di akunmu.

verifikasi akun paypal
Ok, semoga artikel ini bisa menambah semangat para pemula untuk mendatangkan dollar ke Indonesia.
Free website counter