Selamat tinggal 2009

Tahun 2009 beberapa jam lagi akan usai
Banyak kenangan, peristiwa, baik suka maupun duka
Membuat catatan tesendiri dalam perjalanan pribadi
Meninggalkan jejak yang tak mudah diulangi...

Dalam kehidupan ini tak ada yang abadi, ada saat duka, ada saat suka, ada saat menangis, ada waktu untuk tertawa, ada waktu untuk serius dan pasti pula ada waktu untuk mengendurkan urat syaraf.

Saya teringat sebuah kalimat dari seorang bijak bahwa segala sesuatu yang ada di bawah langit ini ada masanya. Tidak mungkin seseorang akan mengalami nasib yang sial terus sepanjang hidupnya dan di lain sisi tak ada pula seorang manusia mengalami kemujuran terus menerus sepanjang hidupnya.

Pasti suatu saat, seseorang mengalami peristiwa yang membuatnya sedih karena ada keinginan hatinya yang tak terpenuhi atau hal lain yang membuatnya berduka namun yang jelas berbahagialah jika orang tersebut mengalaminya karena dibalik kesedihan hatinya sudah menunggu sebuah berkah kesukaan yang siap dialaminya.

Menutup akhir tahun 2009 ini, penulis hanya mensyukuri apa yang sudah dialami, meskipun banyak sekali keinginan dan harapan yang belum sempat tergapai di tahun 2009 ini namun jika Tuhan berkenan memberi tahun baru atau hari baru maka pasti Tuhan sudah menyiapkan segala sesuatunya agar setiap keinginan dan harapan itu bisa dicapai dengan tujuan akhir kemuliaan nama Tuhan semakin dinuliakan.

Selamat jalan 2009...
Free website counter