Belajar dari yang kecil dulu

Mungkin untuk yang sudah tahu tentang PTR tidak akan kaget lihat postingan aneh seperti yang ini dan yang ini tapi yang ga ngerti tentang PTR akan bertanya-tanya, kok ada artikel dalam bahasa "lain" yang grammarnya "acak-acakan", hehehehe...

Kedua posting tersebut memang adalah salah satu contoh dari PTR yang sedang saya ikuti sekarang ini. Jangan ditanya fee-nya, karena memang PTR ini amat kecil dari segi kompensasi reviewnya. Tapi buat saya, lumayan, buat pemanasan dan belajar posting dalam bahasa asing dengan tujuan mendapatkan job yang lebih baik dari segi fee.

Saya juga tidak tahu, kapan bisa "bermain" dengan broker macam Blogsvertise, SponsoredReviews dan lain-lain yang dari segi fee, menurut informasi dari teman blogger lain, mempunyai rates yang lumayan besar. Karena blog berbahasa Inggris punya saya masih "hijau" dan belum mempunyai Alexa Rank yang cukup baik.

Ya, sambil memperbaiki PR dan Alexa Rank blog yang ke"inggris-inggrisan", mumpung ada job yang bisa menerima blog ini untuk menjadi wadah buat review saya, makanya saya memposting 2 artikel sebelum ini. Fee-nya sendiri belum keterima di akun paypal, karena minimal payout adalah $25 dan itu masih amat jauh dengan fee-achieved yang diterima sampai dengan hari ini. Tapi saya yakin, kalau kita mempunyai "mimpi" dan mau berusaha untuk mewujudkannya, maka tak mustahil "mimpi" itu pasti bisa diwujudkan suatu saat. Semoga !
Free website counter