Paid reviews perlu untuk dipelajari lebih serius

Paid reviews rupa-rupanya sudah menarik perhatianku sejak beberapa minggu terakhir. Dari mencari-cari informasi tentang paid reviews di forum-forum sampai berkunjung ke blog paid reviewers yang sudah lumayan mapan mendulang dollar dari hasil kerjanya di bidang ini maka beberapa hari yang lalu aku memutuskan untuk membeli ebook dari paid reviewer asal Indonesia.

Dari pengalamannya selama mejadi paid reviewer, teman satu ini sudah boleh dibilang banyak makan asam garam dunia bisnis online, sudah banyak Rupiah yang dikeluarkan untuk menekuni bidang ini dan juga hasil yang lumayan "besar" juga sudah dia rasakan.

Oleh karenanya, sebagai paid reviewer yang ingin berbagi tips dan triks, teman paid reviewer ini tidak segan-segan untuk berbagi kepada khalayak umum tentang seluk beluk dan cara-cara menekuni bisnis paid reviews tersebut. Walaupun ebook yang disebarkan ada "harga"nya tapi ebook tersebut amat membantu untuk siapa saja yang ingin belajar lebih serius tentang bisnis paid review.

Dan aku sendiri sudah membeli ebook tersebut untuk keperluan belajar dan setelah membaca secara umum, aku berpendapat ebook ini sangat bagus (direkomendasikan) untuk wajib dimiliki oleh mereka yang ingin sukses menjadi paid reviewer. Cara penulisan yang sistematis dan runtut disertai gambar, membuat ebook ini mempunyai nilai plus di mataku yang pemula dalam bisnis internet ini.

Memang bisa saja kita belajar tentang paid reviews secara gratisan dari berbagai sumber, namun itu butuh waktu yang lumayan lama karena kita akan mencari-cari materi yang saling berhubungan dan itu biasanya tidak kita dapatkan hanya dalam 3-4 blog yang membahas paid reviews. Alih-alih dalam 10 blog tentang paid reviews, baru kita akan menemukan materi yang saling berhubungan. Karena sudah menjadi rahasia umum bahwa tiap blogger yang berkecimpung dalam bisnis internet tidak akan membagi ilmu yang dia punyai untuk dikeluarkan secara sekaligus namun sedikit demi sedikit dan di lain pihak kita (sebagai pencari informasi) akan kehabisan waktu untuk segera memulai bisnis paid reviews ini.

Dan syukurlah, akhirnya aku menemukan sumber yang dapat dipercaya untuk belajar lebih serius tentang bisnis paid reviews ini. Dan sekali lagi, bahwa untuk serius di bisnis internet TIDAK ADA YANG SEMUANYA GRATIS, kita harus pandai-pandai memilih bidang yang akan kita tekuni secara serius agar uang yang kita belanjakan tidak sia-sia namun menjadi investasi yang sangat berharga di masa depan.
Free website counter