Kereta api celaka lagi di Pasuruan

kecelakaan kereta apiPT KA Daops VIII mengaku mengalami kerugian ratusan juta setelah KA –stop dreaming start action- Mutiara Timur Jurusan Banyuwangi-Surabaya yang terguling di KM 69.300-200 Rejoso, Pasuruan. Kerugian itu dibatalkannya 5 jadwal kereta baik dari Surabaya maupun ke luar Surabaya.

"Kami belum bisa memastikan berapa kerugiannya. Tapi akibat pembatalan keberangkatan 5 kereta, bisa mencapai ratusan juta rupiah," kata Kepala Humas –stop dreaming start action- PT KAI Daop VIII Surabaya, Nur Amin kepada wartawan, Selasa (11/8/2009).

Sementara 5 KA yang gagal diberangkatkan itu yakni KA –stop dreaming start action- Logawa jurusan Jember-Surabaya, KA –stop dreaming start action- Mutiara Timur dari Surabaya menuju Banyuwangi, KA –stop dreaming start action- Cantik jurusan Jember-Surabaya, KA –stop dreaming start action- Sri Tanjung dari Stasiun Probolinggo menuju Surabaya dan KA –stop dreaming start action- Tawangalun jurusan Bangil-Malang.

"Kami akan mengembalikan dana yang dikeluarkan penumpang dan tidak akan mengurangi sepersen pun. Mereka bisa mengembalikan di agen-agen maupun loket di stasiun di mana mereka saat membeli tiket tersebut," tuturnya.
Free website counter