AVG Anti-Virus kini berbahasa Indonesia

AVG Anti-VirusPenyedia anti virus dan pengaman internet yaitu AVG Technologies, hari ini meluncurkan AVG Anti Virus versi 8.5 dan AVG Intenet Security versi 8.5 dengan format bahasa Indonesia. “Dengan bahasa local, maka AVG menawarkan perlindungan lengkap melawan ancaman web yang disesuaikan dengan pengguna di Indonesia,”papar Karel Obluk, CTO of AVG Technologies. Dengan komitmen untuk menciptakan perlindungan yang aman, ringkas, lebih pintar dan ramah lingkungan, maka AVG versi bahasa Indonesia diciptakan agar dapat memenuhi kebutuhan pribadi maupun kantor dengan skala kecil.

Kelebihan dari AVG Anti-Virus adalah memproteksi dari virus dan ancaman, Trojan, Worm, Rootkit dan spyware. AVG Anti-Virus menawarkan proteksi yang meliputi pencarian “terkini” untuk pengalaman online bebas masalah, download file dari web dan menukar file melalui instant messaging tanpa kuatir resiko terinfeksi malware, mendeteksi infeksi dari spyware, virus dan worms, serta teknologi anti-rootkit terkini untuk melawan serangan beruntun.
Disisi lain, AVG Internet Security menyediakan proteksi terkini dan lengkap menghadapi ancaman spam ke inbox email dan menyediakan firewall. AVG Internet Security meliputi Active Surf-Shield & Search-Shield Technologies dan Identity Protection. Keunikan dari Active Surf-Shield & Search-Shield Technologies adalah melindungi pengguna secara real-time melawan ancaman cyber pada saat membuka link. AVG Identity Program juga telah melangkah maju dengan menggunakan teknologi terkini untuk mendeteksi dan menghalangi ancaman yang tidak diketahui sebelum ini merusak sistem Anda. AVG Internet Security melindungi dari serangan tidak terlihat yang diciptakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab di internet.

AVG Anti-Virus dan AVG Internet Security berjalan pada Windows 2000/XP, Vista or Vista SP1. AVG Identity Protection yang ditawarkan dengan AVG Internet Security yang berjalan pada Windows XP SP1, 2 Pro or Home, Windows Vista 32/64-bit. AVG Anti-Virus 8.5 dijual seharga Rp 248.100 dan AVG Internet Security Rp 354.400.

sumber: Kompas.com
Free website counter