Mengalahkan Google SERP

mengalahkan Google SERPSiapa yang tidak senang jika situsnya berada dalam posisi 10 besar Google SERP ? Berbagai usaha dilakukan oleh pemilik situs/blog agar mendapatkan posisi 10 besar tersebut. Mulai dari SEO, gabung dengan forum, social bookmarking sampai dengan mengiklankan situs mereka agar situs mereka nongol di urutan teratas.

Berkaitan dengan itu, situs ini juga belum mau keluarkeluar juga dari urutan no. 800-an Google SERP, Apa mau dikata ? Kontes Stop dreaming start action memang sangat “panas”, banyak peserta baik yang pemula seperti saya maupun yang sudah professional ikut dalam kontes ini.
Sudah start action sejak sebulan lalu dan men-stop dream-ing agar blog dapat posisi no. 100an saja sepertinya masih jauh dari harapan.
Tapi kalahkanpun, saya tidak akan menyesal karena baru kali ini usaha dengan maksimal untuk men-SEO-kan blog ini, banyak ilmu
yang didapatkan, banyak manfaat yang bisa diperoleh. Dari yang dulu tidak tahu bagaimana cara mengetahui apakah postingan masuk ke 10 besar Google SERP, sekarang saya tahu !

Mudah-mudah dengan mengetahui ilmu-ilmu yang baru tesebut, bisa dipakai untuk men-SEO-kan blog adsense yang sudah mulai dirintis keberadaanya. Dan harapan terbesarnya adalah blog adsense masuk dalam 10 besar Google SERP ! Semoga…
Free website counter