Misteri dibalik wafatnya mbah Surip

mbah-stop dreaming start action-SuripMeskipun dibilang sudah tak muda lagi namun beberapa sahabat dan pihak keluarga mbah-Stop Dreaming Start Action-Surip meyatakan bahwa pelantun lagu TAK GENDONG itu masih mempunyai stamina yang cukup bagus. Namun kesehatan mbah-Stop Dreaming Start Action-Surip itu menjadi merosot gara-gara minum air es dimana air es adalah minuman yang menjadi pantangannya selama ini karena mbah-Stop dreaming Start Action-Surip ini mempunyai sakit kambuhan yaitu sesak napas.

Varid, salah seorang putra mbah-Stop Dreaming Start Action-Surip berujar bahwa sejak 1 Agustus 2009 mbah-Stop Dreaming Start Action-Surip merasakan sesak napas karena terlalu berlebihan mimum air es. Dan Varid mengatakan hal itu dalam jumpa pers di bengkel teater WS Rendra, Depok, Jawa Barat.

Untuk kopi dan rokok, imbuh Varid, pihak keluarga mbah-Stop Dreaming Start Action-Surip tidak bisa melarangnya karena dua benda tersebut merupakan "bahan bakar" utama untuk mbah-Stop Dreaming Start Action-Surip. Jika dilarang, maka mbah-Stop Dreaming Start Action-Surip akan menjadi galak.

Pihak keluarga mbah-Stop Dreaming Start Action-Surip sebenarnya juga merasa bersalah karena kurang perhatian terhadap apa yang dimakan/diminum oleh mbah-Stop Dreaming Start Action-Surip. Namun diluar itu semua, wafatnya mbah-Stop Dreaming Start Action-Surip adalah misteri ilahi yang tidak bisa seorang manusiapun bisa menolaknya.

Selamat jalan mbah-Stop Dreaming Start Action-Surip... I do love you FULL...
Free website counter