Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action sepertinya tidak mutlak ditujukan kepada blogger saja tapi Stop Dreaming Start Action bisa mengupas semua aspek kehidupan di sekitar kita seperti yang dituliskan oleh Joko Susilo.
Stop Dreaming Start Action amat cocok untuk anda yang masih bujangan yang berharap segera mendapatkan pasangan hidup. Apa yang sudah anda lakukan selama ini untuk mendapatkan calon isteri/suami ? Sudahkan anda membuka diri untuk pergaulan yang lebih luas sehingga semakin memperbesar kemungkinan berkenalan dengan orang-orang baru yang salah satunya mungkin sekali bakal calon isteri/suami anda ?! Anda tidak akan pernah bertemu dengan bakal calon isteri/suami jika anda hanya berangan-angan tanpa melakukan upaya untuk menggapainya ! Ayo kawan, Stop Dreaming Start Action, jangan terus berkhayal, cari dan dapatkan calon pasangan hidupmu! pcsrmywn7k
Stop Dreaming Start Action juga amat pas untuk anda -seorang suami/isteri- yang mulai merasakan perasaan “dingin” dalam kehidupan rumah tangga anda. Sebabnya bisa bermacam-macam, ada yang mungkin merasa karena isterinya sudah tidak menarik lagi karena “body”nya sudah “melebar” ke sana ke mari, ada yang merasa suami/isterinya tidak sayang lagi dan mereka mempuyai WIL/PIL lain, ada yang bertengkar tiap hari karena kebutuhan ekonomi yang selalu “minus” dan hal-hal lainnya yang bisa menggangu hubungan pasangan suami/isteri. Oleh karena itu, mengapa tidak Stop Dreaming Start Action untuk menyarankan isteri anda supaya berdiet dan berolah raga ? Start action untuk lebih memperhatikan suami/isteri anda sehingga mereka tidak lagi mencari perhatian dari WIL/PIL lain, Stop Dreaming Start Action untuk mengencangkan pengeluaran belanja yang tidak terlalu perlu dan memulai mencari penghasilan tambahan supaya dapur bisa terus “ngebul”, betul tidak ?

Stop Dreaming Start Action juga bisa anda lakukan dari diri sendiri
untuk mengurangi kejengkelan akibat kemacetan lalu lintas yang terjadi saat anda berangkat dan pulang dari tempat anda bekerja. Mengapa harus menyalahkan orang lain atau fasilitas umum yang tidak memadai ? Stop Dreaming untuk mengharapkan bahwa jalanan menjadi lancar setiap kali jam sibuk, Start Action untuk berangkat lebih awal dari rumah menuju ke tempat kerja dan mulai disiplin mematuhi peraturan lalu lintas sehingga bisa mengurangi kemacetan akibat main serobot lampu merah dan tak mematuhi rambu lalu lintas.

stop dreaming start actionStop Dreaming Start Action bisa juga kita pakai untuk membantu sesama kita yang mengalami kesulitan ekonomi karena makin susahnya mencari penghidupan layak sekarang ini. Daripada terus bermimpi angka pengangguran turun, mengapa kita yang merasa mampu membuka lapangan kerja tidak melakukannya untuk orang-orang di sekitar kita yang membutuhkan pekerjaan ?
------
Stop Dreaming Start Action biasa dipakai oleh para pencuri untuk mencapai keinginan mereka juga, lho... si pencuri bergumam,"Ah, kayaknya rumah si A yang kaya itu ditinggal pergi bekerja oleh pemiliknya, aku akan mewujudkan impianku untuk mengambil barang berharganya.."

Seorang koruptorpun juga salah mengartikan stop dreaming start action, mereka cenderung memanfaatkan kelemahan sistem pengawasan yang berlaku di tempat kerjanya sehingga memungkinkannya mengambil barang/uang milik perusahaan untuk mewujudkan impian.

Dan kalau mau dihubung-hubungkan, perselingkuhan yang ada disekitar kitapun juga sarat dengan bentuk stop dreaming start action yang salah dipahami. Mereka lupa bahwa tindakan memuaskan nafsu sesaat/impian mereka akan berakibat rusaknya hubungan dengan pacar/suami/istri mereka.

Jadi tergantung dari sisi mana stop dreaming start action ini mau dipahami, moto itu juga mempunyai dua sisi yang bertolak belakang. Stop dreaming start action akan menjadi bermanfaat jika kita memberi nilai positif terhadapnya, tapi sebaliknya jika pemahaman stop dreaming start action bersifat negatif maka sudah barang tentu akan merugikan pihak-pihak yang terlibat di dalamnya.

Akhir kata, apapun permasalahan yang ada di depan mata kita, sebenarnya kita mampu mengatasinya, kita mampu memberi porsi positif stop dreaming start action lebih besar daripada sisi negatifnya, tidak hanya dengan bermimpi pun juga tanpa bertindak tetapi dengan melakukan slogan stop dreaming start action.
--------
Free website counter