Masih di halaman belakang

Sejak resmi ikut kontes Stop Dreaming Start Action tanggal 8 Juli 2009-terlambat lebih 2 minggu sejak kontes dibuka- ada rasa gembira yang menyelimuti hati saya. Apa sebab ? Artikel yang saya ikutkan kontes SEO ini berada di urutan 462 hasil pencarian Google.co.id. ! Lho, kok malah seneng ?! Apa ga salah ? Ada di belakang sendiri malah seneng. Memang newbie yang aneh...

Begini ceritanya, pak dalang mulai cerita. Hehhehe...
Dulu, dulu sekali... kapan sih... kok kayaknya lama sekali... Eh ga kok, tahun ini juga kalau ga salah inget. Saya pernah ikut kontes SEO juga yang diadakan oleh mas Pogung, sudah tahu kan siapa dia ? Kalau belum tahu ya, amit-amit jabang bayi lanang wedhok !!! Masak ga tau sih... hehehe... Ya, cari tahu sendiri ya, siapa si doi... Nah, waktu itu kontesnya memakai kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, nah sudah pada inget ya sekarang. Kan sempat heboh juga tuh kontes di kalangan blogger Indonesia, termasuk saya, yang lalu ikut-ikutan "nyebur". Dan hasilnya bisa ditebak, SAYA JUARANYA ! Maksudnya dari belakang... hehehehe...

Pada kontes SEO tersebut, jangankan masuk ke daftar pencarian Google.co.id, keliatan batang hidung blognya aja ENGGAK SAMA SEKALI ! alias kalau dicari pakai Google.co.id, blog saya itu ga terdaftar di urutan halaman paling terakhir hasil pencarian (SERP), hehehe...., jadi geli sendiri kalau ingat-ingat lagi.
Eit, tunggu dulu... itu cerita lama. Lain dulu lain sekarang.... Sekarang dengan bangga, saya memproklamirkan bahwa pada hari ini 20 Juli 2009, artikel yang saya daftarkan di kontes SEO dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action berada di urutan ke-462 ! Selamat ya, blog ! Hehehe...
Tapi namun dengan hasil ini, saya sudah gembira karena hasil yang sekarang tidak sejelek hasil yang dulu, masih banyak blog-blog lain yang berada di bawah saya, artinya saya masih menjadi nomer 1 di atas blog-blog yang ada di bawah saya ! Hehehe.. Dan hal ini sudah cukup bukti bahwa saya bisa lebih baik dari yang dulu dan ga perlu bunuh diri karena masih belum menjadi the best 10. Masih ada kontes-kontes lain yang nanti pasti lebih seru lagi...

Selamat ya, blog !
Free website counter