Pemenang dari kontes yang gampang

Sore tadi 13 Juli 2009 sekitar jam 3, saya dapat email pemberitahuan tentang Pemenang Kontes BBI (= Belajar Bisnis Internet ) yang diadakan di Facebook. Langsung saja meluncur ke situs belajarbisnisinternet.com dan membaca siapa gerangan yang mendapatkan 5 buku gratis (+ DVD) tentang belajar bisnis online. Dan simsalabim…. Nama saya ada di sana ! Ya, saya salah satu dari 5 pemenang lomba kontes tersebut. Wah, senang juga rasanya… baru kali ini ikut kontes-kontesan dan terpilih jadi pemenangnya. He..he..he…

Dan sebagai hadiahnya adalah uang kontan sebesar Rp. 5 juta, hiks..hiks..hiks.. Ah, mimpi !!! Enggak kok, hadiahnya “cuma” sebuah buku seharga Rp. 50 – 60rb plus DVD (bukan DVD esek-esek lho ya, he..he..he..) tapi DVD tentang belajar bisnis di internet. Tapi meskipun demikian, seneng juga dapat hadiah. Orang seumur hidup, belum pernah dapat hadiah apapun di lomba-lomba yang saya pernah ikuti.

Hadiahnya ada tambahan lagi yaitu konsultasi gratis dengan Sukarto dan Hianoto selama 4 minggu tentang bisnis internet. Seperti apa nanti konsultasinya, saya juga belum paham. Apa kayak periksa ke dokter, ambil tiket dulu baru masuk ke ruang periksa. He..he..he.. Tapi yang jelas, konsultasi gratis itu akan saya manfaatkan untuk bertanya tentang Contextual Advertising atau yang lebih kita kenal dengan Google Adsense. Pas banget ! Karena sampai sekarang saya juga belum bisa buat situs untuk mendapatkan penghasilan dari adsense. Gimana mau dapat dollar, situs saja belum sempat-sempat bikin, sibuk ini dan itu, yang akhirnya “proyek” adsense terbengkelai…! ( Dasar newbie ! hiks..hiks.hiks… sulit bisa fokus…).

Wah, mudah-mudahan jalan saya untuk belajar bisnis online secara benar segera bisa nampak dengan konsultasi tersebut ! Semoga…
Free website counter