Berita terkini dari kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Sebagai peserta kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, saya sempat mengamati perkembangan hasil pencarian mesin pencari Google dengan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, hasilnya sungguh luar biasa !!! Karena sebagai seorang newbie, saya belum pernah mengadakan pengamatan secara seksama terhadap kata kunci tertentu di mesin pencari dan belum pernah pula menemui begitu dinamisnya kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 di hasil pencarian Google versi Indonesia.

Yang saya maksud dinamis adalah posisi di hasil pencarian dengan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dari hari ke hari pasti berbeda, hari ini situs si A menjadi top-leader di hasil pencarian namun ini tak akan berlangsung lama karena besok situs si A pasti sudah tidak menjadi No. 1 lagi. Dan ini mungkin menjadi kesimpulan awal bahwa para peserta kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 benar-benar serius dalam menggarap situs mereka agar tetap berada di Top Ten hasil search engine.

Lalu bagaimana dengan situs saya yang terbilang newbie, apakah sudah bisa bersaing? Jawabannya : belum ! Jangankan bersaing, ke-indeks sama robot saja tidak ! Tapi sebagai peserta kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, saya tidak akan menyerah, saya akan tetap belajar untuk lebih mengoptimalkan situs ini agar layak untuk dilirik oleh Googlebot, toh akhir kontes masih ada 2 bulan lebih, masih ada waktu untuk berbuat sesuatu...
Free website counter