Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 adalah keyword yang dijadikan tema dalam kontes SEO yang diadakan oleh "pogung177" yang mulai diadakan mulai awal Pebruari ini sampai dengan akhir April 2009 nanti. Sebagai seorang nu_bee, terus terang saya amat tertarik dengan kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini, makanya saya lalu membuat blog ini khusus hanya untuk ikut kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini.

Sebagai seorang praktisi (atau apapun istilahnya) di dunia maya, "pogung177" mengangkat tema Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 adalah amat tepat karena tahun ini Indonesia akan melakukan hajatan dalam melakukan pemilihan wakil-wakil rakyat dan pemilihan presiden. Dengan ikut kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, paling tidak saya menunjukkan rasa cinta tanah air melalui kemampuan terbatas dalam blogging (maklumlah masih newbie).

Kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 adalah sebuah dukungan moral terbesar para blogger Indonesia terhadap pemerintah saat ini dan tentunya harapan pencetus ide kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini --pogung177-- hajatan demokrasi ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan damai.

Dan inilah saya, salah seorang peserta kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, seorang newbie, seorang yang perduli terhadap kemajuan bangsa ini, seorang yang tidak ingin bangsanya di pandang sebelah mata oleh bangsa lain, seorang yang selalu bangga dengan prestasi anak bangsa yang diakui oleh dunia, mengadu keberuntungan dengan ribuan peserta kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Akhir kata, semoga hajatan demokrasi bangsa di tahun 2009 yang mendasari berlangsungnya kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar demikian juga dengan kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini juga berlangsung dengan lancar. Semoga ya…
Free website counter