kerajaanhosting Menawarkan Sewa Hosting di Indonesia Yang Murah

Ada satu lagi penyedia layanan hosting murah di Indonesia yaitu kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia dengan tarif berkisar 120 ribuan pertahun-sudah termasuk pembelian domain- maka host lokal ini diperkirakan akan mampu menarik minat para pebisnis online pemula yg sedang getol belajar bisnis online. Apalagi hosting ini dikelola oleh orang lokal maka kemungkinan masalah teknis bila ada gangguan maka dapat lebih mudah diatasi karena kelancaran komunikasi.

Keuntungan memakai hosting lokal adalah komunikasi dengan provider, jadi untuk pebisnis pemula sebaiknya memakai lokal saja dulu sebelum menyewa sebuah host untuk blog bisnis onlinenya. Ini untuk menghindari kesalahan teknis bila ada masalah dengan blog. Kecuali kalau pemula yg telah mahir menguasai bahasa Inggris maka menyewa hosting dari luar adalah sangat mungkin. Tapi jangan salah juga bahwa hosting lokalpun banyak kualitas uptimenya mendekati 100%. Seperti hosting Indonesia ini yang kupakai untuk salah satu blogku.  


Jadi, mau pilih lokal maupun dari luar, semuanya tergantung dari kita sendiri. Yang jelas, jangan menjadikan hosting sebagai masalah besar untuk kita yang sedang belajar mencari uang dari bisnis online. Sebab dengan memiliki layanan hosting sewa maka kita lebih leluasa mengelola blog kita dan belajar lebih banyak lagi seputar dunia blogging dan tak melulu mengandalkan blog gratisan.
Free website counter