Jaminan Kenyamanan Bersama Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

“Jika di antara H-7 sampai H+7 pelanggan Autocillin mengalami kecelakaan dan menyebabkan cacat tetap atau meninggal dunia, maka Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia akan memberikan bonus ekstra perlindungan Kecelakaan Diri (Personal Accident) sebesar Rp 5.000.000 (lima juta rupiah). Bahkan jika pelanggan tersebut sebelumnya sudah dilengkapi dengan asuransi Kecelakaan Diri, maka pada saat klaim tetap kami berikan tambahan bonus perlindungan sebesar Rp5.000.000 lagi. Jadi ini berlaku unuk seluruh pelanggan Autocillin, tanpa kecuali. Untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai bonus ekstra ini, pelanggan dapat langsung menghubungi Autocillin/Adira Care 500 456” jelas Business Deputy Director Asuransi Adira, Donni Gandamana.

Autocillin akan tetap siap sedia menyertai seluruh pelanggan dalam kondisi apapun. Kami ingin pelanggan merasa tenang dan nyaman saat melakukan perjalanan mudik, karena ketenangan dan kenyamanan saat mengemudi adalah salah satu faktor yang amat penting agar pengemudi dapat selalu fokus dan berkonsentrasi, sehingga akhirnya semua dapat kembali pulang ke rumah dengan selamat,” ujar Operation Deputy Director Asuransi Adira, Auralusia Rimadiana.

Upaya Autocillin dalam memberikan ketenangan dan kenyamanan (peace of mind) bagi para pelanggannya juga diwujudkan dengan tetap beroperasinya contact center Autocillin/Adira Care selama 24 jam non stop, selama musim mudik dan hari libur sekalipun. Bagi seluruh pelanggan Autocillin yang mengalami kondisi darurat atau kecelakaan di perjalanan, dapat langsung menghubungi Autocillin/Adira Care 500 456, SMS Channel 0812 111 3456, website www.asuransi.adira.co.id, Twitter @autocillin, atau menghubungi Outlet Adira asuransi terdekat. Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) dan mobil derek (towing car) Autocillin akan selalu siap melayani para pelanggan yang membutuhkan pertolongan darurat di perjalanan, ditambah lagi dengan tersedianya layanan bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Free website counter