Hajar Aja Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. Judulnya kali ini, cukup provokatif, hehehe... pakai kata Hajar Aja segala... mksdnya supaya agak beda dengan blogger lainlah yg sedang ikut kontes dari Acer Iconia 2011. Ya, akhirnya hari ini jadi juga artikel yg kuikutkan dalam lomba SEO yang akan berlangsung sampai dengan 30 September 2011.

Bila ditilik dari lama penyelengaraannya, kontes ini berlangsung selama 4 bulan penuh, dimulai dari 1 Juni 2011 dan berakhir pada 30 September 2011. Kalau dihitung dari tanggal sekarang maka masih ada waktu sekitar 1 setengah bulan lebih untuk mengoptimasi artikel Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.

Entah kenapa di tahun 2011 ini perlombaan SEO kerap sekali diadakan oleh pihak-pihak tertentu, apakah sebagai pertanda bahwa dunia blogging, internet marketing dan sejenisnya makin berkembang pesat di tanah air? Entahlah, aku tak tahu jawabannya, namun adanya lomba-lomba SEO seperti Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah menandakan satu hal saja buatku yakni menjadi wadah memperbaiki teknik SEO yg selama ini kumiliki. Keterangan lengkap tentang lomba bisa dilihat di http://seoconia.com/peraturan/

Free website counter