Info Kontes Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia. Buat penggemar kontes SEO, ada kabar terbaru tentang lomba yang baru saja digelar oleh Astra Daihatsu Motor. Lumayan total hadiahnya 19juta untuk 5 pemenang terbaik. Berlangsung mulai pukul 12:00 WIB 27 Juli 2011 hingga pukul 12:00 27 September 2011. Pengumuman pemenang akan dikabarkan kepada peserta pada Desember 2011 (tentative).

Berikut adalah sebagian informasi kontes Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia :

SEO Daihatsu Contest 2011 merupakan sebuah lomba kemahiran menempatkan kata/kalimat kunci secara online pada mesin-mesin pencari internet. Lomba ini digagas PT Astra Daihatsu Motor (ADM), agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia bekerjasama dengan PT Dapurpacu Indonesia (www.dapurpacu.com) sebagai perusahaan media.

SEO Daihatsu Contest 2011 terbuka untuk umum, para pemilik website, atau sesorang yang mempunyai hak menulis pada website atau blog.

Pada SEO Daihatsu Contest 2011 para peserta dituntut (wajib) membuat sebuah konten atau artikel dengan cara merangkum cerita dari sumber-sumber informasi yang telah disediakan Daihatsu (Lihat: Materi Teks 1, Materi Teks 2, Materi Teks 3).

SEO Daihatsu Contest 2011 melombakan kalimat/kata kunci (keywords) “MOBIL KELUARGA TERBAIK DI INDONESIA.” 

Informasi lengkap bisa dibaca di seo.dapurpacu.com
Free website counter