Download Cenat Cenut SM*SH ala OVJ

Download video Cenat Cenut dari SM*SH banyak dicari oleh para pecinta musik Indonesia beberapa minggu terakhir ini. Tapi tahukah kamu bahwa Opera Van Java (OVJ) telah membuat lagu nge-pop tsb dengan video klip parodi. Kocak, menarik dan segar ala OVJ tersaji lengkap dalam video parodi itu. Tentu saja buat kamu yang nge-fans dengan SM*SH sekaligus penggemar OVJ akan bisa emmbandingkan mana yang terbaik versi SM*SH atau versi dagelan OVJ.




Buat aku sendiri yang suka dengan OVJ sangat terhibur dengan video klip ini apalagi saat menontonnya untuk pertama kali. Nonton bareng bersama anakku yg baru 5 tahun yang nge-fans dengan OVJ dan juga dia suka dgn SM*SH  maka suasana rumah menjadi makin hangat walau ditengah guyuran hujan rintik sejak sore tadi.


Sekali-kali boleh juga toh mengupload atau posting artikel yang tdk ada hubungannya sama sekali dengan belajar bisnis internet marketing, karena kalau belajar terus tak pakai hiburan maka otaknya akan jadi makin beku dan tak bisa diajak berpikir. Sekaligus ini juga membuktikan bahwa harus ada keseimbangan antara belajar dunia bisnis di internet dgn fenomena men-download Cenat Cenut punya SM*SH ala OVJ yang sedang dicari dewasa ini. Semoga terhibur !
Free website counter