Belajar internet marketing bersama GM Susanto

Bisnis internet marketing menurut beberapa praktisi yang telah sukses sebaiknya membutuhkan seorang mentor atau guru seperti layaknya kalau kita dulu belajar di sekolah.
Sebab dengan adanya pembimbing maka cara memahami bisnis di internet akan lebih terarah dan tidak tersesat jalan. Saya sendiri saat inipun banyak belajar dari beberapa mentor yang telah terbukti menghasilkan dolar dari bisnis yang mereka jalani dan salah satunya adalah GM Susanto.

Ebook GM Susanto pertama yang saya beli adalah bagaimana memulai bisnis internet melalui Clickbank. Seperti diketahui bersama bahwa Clcikbank adalah broker penyedia ribuan produk ebook yang bisa dibeli secara online. Pembelajaran GM Susanto di ebook tersebut secara umum mengajarkan tentang dasar-dasar internet marketing mulai dari riset pasar, pencarian niche sampai dengan memasarkan produk yang akan dijual melalui Adword.

Yang diajarkan GM Susanto amat bermutu ! Karena dia menjelaskannya melalui video yang langsung bisa kita praktekkan sambil tetap melihat video pengajarannya. GM Susanto memberi semua teori dan pengalamannya secara jelas dan gamblang untuk bisa diikuti oleh para membernya. Pendek kata, mentorial GM Susanto adalah salah satu mentor terbaik dari beberapa sekian banyak mentor yang pernah saya ikuti karena pengajarannya seperti bersifat private walau lewat video dan seperti berhadapan langsung dengan sang mentor. Pokoknya sebuah terobosan inovatif unik dan powerful deh…

Walau saya belum mampu menghasilkan dari bisnis internet marketing melalui Clickbank namun ilmu makin bertambah setelah mendapat bimbingan dari GM Susanto. Memang sebagai pemula masih harus banyak belajar internet marketing disamping tetap fokus dan praktek untuk segera memulai berbisnis secara langsung. Sebab tidak ada yang mudah, namun bila ada kemauan pasti ada jalan...
Free website counter