Belajar dengan PANTANG MENYERAH

Belajar bisnis internet marketing memang harus ada bekal yang cukup. Maksudnya adalah memang butuh uang untuk belajar bisnis di internet, memang butuh waktu untuk memulai memahami marketing seperti apa yang ingin ditekuni secara online. Tapi seberapapun besar dana disediakan buat belajar bisnis internet akan sia-sia, waktu terjalanipun akan berlalu tanpa ada hasil bila saja kita lupa tentang satu hal penting yakni SEMANGAT PANTANG MENYERAH !
Semangat pantang menyerah berasal dari diri sendiri, semangat dapat dipelajari namun tidak dapat dibeli ! Memang ada toko yang jualan SEMANGAT !
Minggu lalu, saya amat kagum dengan semangat regu putri Korea yang berhasil membawa pulang piala Uber ke negeri Ginseng setelah belasan tahun lebih bersemayam di Cina. Meski dalam hal peringkat IBF, pemain-pemain Korea jauh di bawah Cina namun SEMANGAT mereka yang membuat drama final Uber Cup berakhir manis. Pemain tunggal dan ganda putri kelas 1 dunia dipecundangi oleh pemain "kampung" yang bersemangat sebagai the Winner. Sungguh luar biasa !

Dari tontonan pertandingan bulutangkis tersebut, saya dapat sebuah inspirasi bahwa tidak ada yang tidak bisa kita lakukan apabila saja kita memiliki semangat pantang menyerah dan terus berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik.
Sebab KEBERHASILAN ADALAH HAK SETIAP ORANG yg mau berusaha untuk menikmati indahnya kehidupan. Tak ada yang mustahil bila kita tetap menyakini bahwa cita-cita pasti dapat digapai dengan modal semangat membara.

Pun demikian di dunia bisnis internet marketing, walau ada banyak sekali masalah waktu kita mulai belajar menguasainya, pada saat itu pula akan ada jalan keluarnya sepanjang kita berusaha untuk menemukannya. Pengalamanku pribadi, diriku sekarang bila dibandingkan dengan aku setahun lalu maka disimpulkan bahwa aku lebih baik daripada tahun lalu. Ilmu internet marketing makin bertambah walau hasil dari bisnis ini belum terlihat, namun aku yakin suatu saat aku pasti bisa menikmati waktu lebih banyak bermain bersama anakku, aku akan lebih memperhatikan istriku yang selama ini "kurang perhatian", pendeknya semua anganku untuk mendapatkan kualitas hidup lebih baik pasti akan TERCAPAI !

Bagaimana dengan pembaca sekalian, apakah anda sulit mendapatkan hasil dari bisnis internet marketing yang ditekuni sekarang lalu kemudian putus asa? Saranku, jangan pernah menyerah ! Sebab tinggal sedikit lagi kamu pasti bisa ! Ingat, dibalik kesulitanmu sudah menanti keberhasilan semanis madu dari gunung.

Tetap semangat untuk belajar dan hidup internet marketing Indonesia !
Free website counter