Cantumkan email ternyata bermanfaat. Dapat software senilai $39,99.

Sebuah pengalaman baru kualami beberapa hari lalu ketika dengan tak sengaja aku membaca kotak SPAM email-ku. Ada surat masuk dari seseorang yang ternyata pemilik sebuah produk/sofware peningkat akselarasi PC. Isi emailnya meminta tolong agar membuatkan sebuah review di blog ini dengan kompensasi akan diberikan kode aktivasi utk pemakaian software tsb seumur hidup.

Setelah kulihat situsnya, ternyata harga utk mendapatkan akses software tersebut adalah $39,99 -free user juga ada namun fiturnya terbatas-, jadi bila aku menuliskan reviewnya maka aku mendapatkan software yg lumayan cukup mahal !

Tugas yg diminta pun tidak susah, silahkan menuliskan review dgn tak harus memakai Inggris, panjang artikel terserah dan yang terpenting harus ada link dofollow minimal satu. Lalu setelah selesai laporkan artikel tersebut kpd advertisernya. Mudah, bukan?

Aku bertanya dlm hati, kok bisa pengiklan itu tahu alamat emailku? Setelah aku ingat2, ternyata beberapa hari sebelum mendapat job tersebut, aku mencantumkan alamat email-ku di halaman blog ini. Kemungkinan besar ini penyebabnya shg advertiser akhirnya bersurat kepadaku.

Jadi buat teman-teman, silahkan coba cantumkan alamat emailnya, siapa tahu dapat job tak terduga semacam ini. Dan neruskan cerita lagi, ada job lain lagi senilai $19 dg spesifikasi penulisan artikel sama kayak yg pertama tadi. Kurang enak apa, hayo...
Free website counter