Blogsvertise telat bayar, jangan panik !

Blogsvertise memang terkenal sbg broker suka "lupa" memenuhi kewajibannya. Review para publisher yg berstatus approved oleh admin dan telah dijadwalkan pembayarannya, seringkali meleset dari tanggal jatuh tempo pembayaran.

Ini kali kedua aku mengalami keterlambatan pembayaran oleh BV, kejadian pertama beberapa bulan lalu dimana selisih pembayaran selama 2 hari dan sekarang yg kedua selisih pembayarannya sampai 7 hari lebih ! Hehh...

Memang kadang buat "kuli" macam kita, keterlambatan tsb menimbulkan tanda tanya, kejengkelan dan lain sebagainya sebab mental kuli adalah tahunya kalau sdh janji dibayar tgl sekian maka harusnya memang pembayaran itu harus sdh diterima pd tanggal tersebut. Jika ada molor dlm melunasi kewajiban maka BV harus memberitahukan kenapa hal tersebut terjadi. Tahu kan? Apa ada yg pernah mendapatkan email dari BV bila ada keterlambatan pembayaran?

Nah, bila teman-teman mengalami pengalaman semacam ini dan belum jg dibayar maka salah satu jalan keluarnya ialah mengirim surat elektronik kpd BV dgn isi menanyakan kapan "upah"nya mau dibayarkan. Aku memakai cara demikian sekitar 2 hari lalu dan dibalas dgn email bhw ada dana masuk ke rekening PayPal-ku hari ini.

Sengaja aku bersurat ke BV waktu itu mengingat sdh ada advertiser yg menunggu dibuatkan review senilai $8. Bila saja tdk ada pembayaran terhadap job yg lalu, maka tentu aku malas menulis review utk pengiklan ini. Siapa yang mau kerja ga dibayar? Meski "kuli" namun paling tdk masih punya harga diri !


Free website counter