Back to core business ! Sekarang punya senjata pamungkas.

core_businessSejak PR blog ini mengalami terjun bebas dari skala 3 menjadi n/a selama kurang lebih 2 bulan terakhir, rasa-rasanya memang ada sedikit "kemalasan" untuk meng-update blog yang sudah berusia lebih dari setahun ini. "Kemalasan" itu bukan berarti ga mau sama sekali mengisi artikel untuk sekedar berbagi informasi bermanfaat namun lebih kepada gimana caranya agar meskipun jarang di-update namun saat menulis sebuah posting, artikel tersebut tidak saja bermanfaat namun juga sekaligus mendapat posisi terbaik dalam SERP versi [dot]co.id maupun [dot]com.

Menyajikan sebuah artikel bermanfaat buat pembaca yang kebetulan mampir kesini melalui hasil penelusuran mesin pencari adalah satu sebab utama artikel terbaruku untuk dioptimalkan sedemikian rupa sehingga memenuhi syarat on-page SEO. Jadi kemungkinan kunjungan dari mesin pencari akan menjadi semakin lebih besar bila bisa memaksimalkan secara baik.

Macam PR blog sudah kembali ke "habitat"nya maka kemungkinan menaikkan prestise buat core business atau bisnis inti yaitu PTR sepertinya akan menjadi makin terasa mudah.

Maksudnya begini, sejak mengenal PTR yangmana jelas-jelas telah memberi pemasukan $ melalui blog gratisan ini, maka aku telah memantapkan hati untuk mencoba lebih menekuni bisnis paid to review sebagai core business untuk sementara waktu ini.

Oleh karena selama beberapa bulan tidak ada job baru -advertiser menyukai blog min.PR3- maka aku berusaha untuk mengoptimalkan on-page blog agar saat PR blog kembali normal, ada nilai "lebih" yang dapat ditawarkan ke advertiser bahwa blog ini dapat dicari dengan mudah atau istilah kerennya jika anda mengetik kata kunci misalnya "belajar bisnis internet" maka posisi blog ada di halaman 1 !

Dan rupa-rupanya pemikiranku tersebut sudah pada track yang benar karena memang untuk kata kunci "belajar bisnis internet", posisi blog ada di halaman 1 versi [dot]co.id
juga "belajar bisnis internet marketing" pun berada di halaman 1. Hal tersebut adalah bargaining point yang dapat ditawarkan ke advertiser manapun ! Dan yang lebih penting mudah-mudahan mereka tertarik !

Dengan demikian blog ini sekarang telah memiliki senjata pamungkas baru untuk lebih dapat dilirik oleh para advertiser, semoga demikian adanya !
Free website counter