PR mendadak raib, apa sebab?

Sudah hampir 3 hari ini, PR3 blog ini sudah tak nampak lagi dipandangan mata, entah apa sebabnya, secara tiba-tiba blog kesayangan ini, seolah-olah tidak lagi bertaji, tak lagi kemilau dan akhirnya tak punya "harga diri".

Puyeng juga ya kalo kita hanya masih "mampu" mengelola satu blog aja untuk mencoba belajar bisnis internet. Begitu PR blog yang dijadikan salah satu syarat utama untuk mendapatkan job review tiba-tiba raib, maka seperti itulah harapan pupusnya mendulang dollar yang sebulan belakangan ini mulai sedikit demi sedikit diperoleh.

Perasaanku sih, kayaknya gak pernah utak-atik template blog sedemikian ekstrim seperti mengganti template blog yang konon bisa berpengaruh terhadap PR, namun nyatanya juga PR3 blog ini raib juga nyatanya.

Kalo sudah begini, mau marah, eh marah sama siapa? Mau lampiaskan kesal, eh siapa yang mau terima? Alih-alih yang bisa dilakukan adalah mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan "jalan hidup" PR blog ini.

Memang beberapa hari terkahir ini, aku nyadar bahwa kegiatan offline begitu menyita waktu dan tenaga sehingga ga sempat lagi ngurus blog "jelek" ini. Namun kok beberapa hari ga rutin nge-post aja, masak ya PR3 langsung mendadak raib sih... Kok tega sekali kau Google... ihik...ihik...ihik...

Ah, daripada menyesali nasib dan menangis toh Google ga akan pernah mendengarkannya! Lebih baik sekarang merenung dan mencari tahu sebab-sebab raibnya PR3 blog ini. Dan mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada kejelasannya.

Buat temen-temen yang sudah tukeran link dengan blog ini, aku minta jangan hapus link-ku di blog kalian ya... plissss... Kalo kalian hapus itu artinya kalian sama dengan Google si raja tega itu, namun aku yakin dan percaya bahwa pertalian sahabat antara kita ga berhenti gara-gara PR blog ini jeblok. Terima kasih ya kawan... Aku akan berusaha untuk mengembalikan PR blog ini ke posisi yang seharusnya dan mudah-mudahan cepat berhasil !
Free website counter