Koneksi internet adalah faktor yang penting

Koneksi internet bisa jadi merupakan faktor yang penting atau tidak bisa diabaikan begitu saja dalam menjalani sebuah bisnis di internet. Jika ingin menekuni bisnis di internet maka lupakan bahwa bisnis ini tidak mengeluarkan modal, contoh yang paling gampang adalah kita harus mengeluarkan uang untuk mendapat koneksi internet entah itu pakai koneksi internet di Warnet ataupun milik pribadi semuanya butuh uang (kecuali jika anda kerja di kantor yang bisa bebas akses internet atau anda sebagai penjaga warnet).

Saya sendiri sekarang pakai koneksi internet produk Smart dengan modem merk Haier DP1200 yang dulu belinya seharga Rp. 250-an ribu kalau tidak salah. Dengan fitur selain bisa dipakai untuk koneksi internet, modem Haeir DP1200 ini juga bisa dipakai untuk bicara, SMS dan browsing langsung pakai modem tersebut.

Dengan kecepatan akses data yang hanya sampai 250-an kbps, maka modem ini saya nilai cukup lumayan untuk hanya sekedar browsing dan chating, tapi untuk downbload dan upload, wah lumayan payah…

Oleh karena itu, saya lalu tertarik dengan modem produk Smart yang lain yaitu USB Modem Smart AC2726 yang sekarang dipatok dengan harga hanya Rp. 888 ribu 9 (belum termasuk PPn) dengan bonus Free Unlimited Data akses selama 100 hari.
koneksi internetDengan kecepatan download hingga 3.1 Mbps dan upload hingga 1.8 Mbps, membuktikan bahwa 3.5G CDMA ini memiliki kemampuan hampir 5x lebih cepat dibandingkan teknologi 3.5G GSM dengan kemampuan upload sekitar 384 Kbps.

Teknologi ini baru pertama kali diterapkan di Indonesia sehingga pada peluncurannya tercatat di MURI ( Museum Rekor Dunia Indonesia ) dalam kategori "yang pertama" di Indonesia, sebagai "Operator Telekomunikasi CDMA Pertama Yang Meluncurkan Teknologi EVDO (Evolution Data Only) Rev.A untuk Telekomunikasi Nirkabel Secara Komersial".

Jadi kayaknya koneksi internet milik Smart ini menjadi pilihan terbaik dari banyaknya pilihan modem yang beredar di pasaran sekarang ini. Setelah masa free akses data selama 100 hari habis, maka jika ingin menghemat biaya bisa membeli paket data kategori Silver yang berharga hanya Rp.75.000/bulan dengan kecepatan download 512 kbps dan upload 128 kbps, ya cukup lumayan untuk sekedar mendapatkan koneksi internet yang murah.
Free website counter