Award untuk teman-teman blogger

award backlinkTerima kasih untuk SEKSOLOGIC - ALL ABOUT SEKS yang telah menyebarkan/memberikan Award ini kepada Kerja keras adalah energi kita !

Award ini sendiri merupakan Award yang ber-backlink, maka teman-teman blogger yang menerima award ini akan secara otomatis mendapatkan backlink, dan jika kita mengikuti aturannya secara tepat maka blog kita akan mendapatkan banyak backlink dalam waktu yang singkat. Dan akhirnya saya memilih beberapa teman blogger yang menerima award ini , yaitu:

List Satu (saya memberikan award ini kepada) :
1. Blogger Pemalang
2. Digital Baca
3. Fitri Alifah
4. Pencerah
5. Komunitas bantu membantu

Bagi siapa saja yang BERSEDIA MENERIMA award ini DIWAJIBKAN untuk membagikan kembali award ini kepada beberapa orang teman bloggernya (minimal 5 orang saja). Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di posting/artikel kamu :

List Dua (blogger yang sudah menerima award ini) :
1 . Ruri
2 . Mas Doyok - New Blog Trik
3 . irfanrasyid
4 . TUTORIAL DESAIN GRAFIS
5 . Blog napi Belog
6 . Not Yet Titlelized
7 . Pras Free
8 . Taekwondo Indonesia
9. SEKSOLOGIC - ALL ABOUT SEKS!
10. Kerja keras adalah energi kita

Begini aturannya :
- Sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst.

- Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat, kalian semua harus FAIR/JUJUR dalam menjalankannya. (Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah 1.953.125).

- Teliti dan jangan salah memasukkan ANCHOR TEXT dan URL yang ada di daftar List Dua, karena bisa jadi blogger di List Dua adalah peserta kontes SEO sehingga mereka berhak untuk mendapatkan dukungan dari teman-teman blogger lainnya.

Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba-tiba di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.
Free website counter