Sesekali ganti header image

header imageSetelah beberapa hari ga ada yang dikerjain untuk blog ini maka pada hari ini aku iseng-iseng merubah tampilan header image yang sudah rusak tidak enak dipandang terutama oleh mataku sendiri. Header image yang lama memang sudah agak lama dibikinnya mungkin sekitar 3 bulan yang lalu dan kayak kalo kita punya mobil topi maka kalo saya sepertinya beberapa bulan sekali pasti beli topi yang baru maka "topi" blog inipun lebih fresh kalo diganti juga.

Setelah nengok ke kiri ke kanan dan ke atas ke bawah di blog penyedia tutor blogging, maka dengan uji coba puluhan kali akhirnya header image "topi" blog inipun selesai sudah. Memang ga bagus bagus sekali sih, karena memang aku orangnya ga punya sentuhan artisitik tapi buatku cukup lebih baik dibanding header image yang lama.

Memang dari bulan ke bulan, kegemaran mengutak-atik blog makin besar karena ini memang suatu kegemaranku di waktu "senggang" kalau ga boleh dikatakan hampir seluruh waktu di rumah hanya dipakai untuk internetan dan pastinya di waktu mendatang kepiawaianku dalam merenovasi sebuah tampilan blog pasti juga akan semakin meningkat. Dan pada waktu ini, header image yang jadi sasaran praktek.

Tapi yang terpenting dari itu semua, ditengah keterbatasanku, aku masih bisa berusaha untuk menjadi lebih baik dengan cara yang sementara ini aku bisa lakukan yaitu dengan belajar nge-blog karena memang ada penghasilan lain dari internet yang ingin didapatkan dan tentu jika ada kemauan maka di situ pasti terbuka jalan.

Dan sehubungan dengan blog, maka ada pepatah karanganku sendiri yaitu seperti sebuah rumah maka rumah bisa dinilai dari penampilan halaman depan rumah itu karena yang dilihat pertama kali oleh tamu adalah halaman depan rumah. Begitu juga dengan blog, maka menarik tidaknya sebuah blog bisa dinilai dari header image-nya. Nah, bingung kan...
Free website counter