Pertarungan Chris John

pertarungan chris johnChris -stop dreaming start action- John sang juara tinju dunia kelas Bulu versi WBA akan bertolak ke Amerika Serikat pertengahan Agustus ini untuk persiapan menghadapi petinju tuan rumah, Rocky Juarez di MGM Grand Las Vegas tanggal 19 September 2009 mendatang.

"Rencananya saya berangkat ke Amerika pertengahan Agustus 2009 untuk menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca di negara tersebut," kata Chris -stop dreaming start action- John ketika dihubungi.

Pertarungan antara Chris -stop dreaming start action- John melawan Rocky Juarez adalah pertarungan ulang karena di pertarungan pertama mereka tanggal 28 Maret 2009 berakhir imbang. Lalu Oscar De La Hoya yang menjadi promotor pertarungan tersebut memutuskan untuk menandingkan kedua petinju tersebut tanggal 27 Juni 2009. Namun karena Chris -stop dreaming start action- John mengalami sakit pernapasan menjelang laga kedua digelar maka pada 19 September 2009 nanti pertarungan tersebut akan digelar lagi.

Pertarungan ini adalah pertarungan tidak wajib untuk Chris -stop dreaming start action- John dalam mempertahankan gelar kelas Bulu dunia versi WBA yang kini dipegangnya. Hingga pertarungan yang terakhir melawan Rocky Juarez bulan Maret 2009 lalu, Chris -stop dreaming start action- John sudah mempertahankan gelarnya sebanyak 11 kali sejak merebut gelar tersebut dari Oscar Leon tahun 2003 di Bali.
Free website counter