Hai kawan, aku sudah "meninggal dunia"...

Jika anda seorang full timer online bussiness atau seseorang yang mempunyai banyak kawan/kolega di dunia maya, maka sudah sepatutnya anda mulai memikirkan "Apakah pelanggan, kawan, kolega ataupun keluarga anda yang ada di luar negeri mengetahui jikalau anda sudah meninggal dunia ?". Ya, kalau suatu saat anda meninggal dunia entah itu karena sakit, kecelakaan ataupun hal lainnya sehingga tidak bisa online lagi, apakah teman-teman atau keluarga anda di dunia maya bisa mengetahuinya ?

Jika anda mengkuatirkan hal seperti itu, maka sekarang anda tidak perlu risau lagi jika suatu saat anda tidak lagi bisa berbisnis online ataupun bersilahturahmi dengan teman, kolega atau keluarga anda di dunia maya karena ada sebuah layanan online yang akan memberitahukan kepada relasi-relasi anda bahwa anda sudah tidak dapat lagi online sebab anda sudah meninggal dunia.

Layanan ini unik tetapi sekaligus juga amat penting jika anda pernah merasa kuatir dengan bisnis online anda, "Bagaimana dengan cek adsense saya jika tiba-tiba saya meninggal dunia?", "Siapa nanti yang akan menerima cek hasil bisnis afiliasi saya kalau saya tiba-tiba meninggal dunia?" dan kegalauan lain yang menghinggapi perasaan anda.

Dengan memakai layanan ini, maka ada setting-an yang harus anda lakukan jadi jika anda sudah tidak dapat online lagi (meninggal dunia) maka akan ada sebuah email dari anda yang ditujukan kepada relasi, teman ataupun keluarga anda yang memberitahukan bahwa anda saat ini sudah meninggal dunia, pendek kata semacam email wasiat gitulah.

Jadi secara garis besar cara bekerjanya layanan ini adalah anda harus mengatur "berapa hari sekali" anda akan mengkonfirmasi terhadap email masuk dari layanan ini yang memberitahukan bahwa anda masih sehat walafiat. Namun jika dalam kurun waktu tertentu dan permintaan konfirmasi beberapi kali yang tidak anda tanggapi, maka hal itu akan memicu layanan ini untuk memberitahukan kolega, teman ataupun keluarga anda melalui email bahwa anda sudah meninggal dunia. Dan dalam email tersebut bisa berisi tentang wasiat anda kepada keluarga, pesan terakhir kepada teman-teman anda dan hal-hal lain yang sudah anda atur sebelumnya dengan dilampiri file berekstensi .txt, .pdf, .zip, .gif, .jpg, dan .png Cukup menarik, bukan ?

Jika anda berminat, anda bisa berlangganan layanan ini dengan harga hanya $19.95/tahun atau kalau hanya sekedar iseng saja layanan gratis juga disediakan. Silahkan saja kunjungi www.deathswitch.com

Semoga bermanfaat !
Free website counter