Autoresponder adalah alat yang penting dalam bisnis online

autoresponder murah
Setelah berselancar beberapa minggu untuk mencari rekanan pengelola autoresponder bisnis online saya, maka akhirnya saya berhasil dengan mantap menemukannya ! Ya, berhasil mendapatkan autoresponder yang PALING MURAH namun SANGAT MANTAP ! Dan yang lebih penting lagi autoresponder ini dikelola oleh orang Indonesia, jadi kalau ada masalah dalam pengaturan/setting autorespondernya, saya bisa dengan mudah untuk minta bantuan kepada tim support.

Indoresponder.com adalah autoresponder yang masih terbilang baru namun layanannya sangat ciamik, hanya dengan mendaftar sebagai FREE MEMBER saja, kita sudah bisa mendapatkan komisi sebesar Rp. 15.000,-/penjualan dengan catatan member baru yang melakukan pendaftaran dari link affiliate kita melakukan upgrade ke paket autoresponder yang berbayar, jika member yang bersangkutan tidak melakukan upgrade, ya kita tidak dapat komisi. Dan kabar yang paling bagusnya adalah komisi tersebut bersifat LIFE TIME COMMISION artinya kita akan mendapatkan komisi sepanjang hidup jika member yang bersangkutan (yang mendaftar dari link kita) selalu memperpanjang kontraknya dengan Indoresponder.com, coba kurang enak apanya hayo ?

Sekarang banding harga dengan produk lain, kita lihat penyedia layanan autoresponder yang termurah saat ini yaitu Norabots mematok harga $9,97/bulan dan bayar pakai dolar Amerika, tahu kan gimana kondisi dollar Amerika saat ini ? Naik turun seperti tegangan listrik yang tak stabil, ini kurang cocok untuk para pemula bisnis online yang memulai belajar internet marketing. Belum lagi kalau saya sebutkan aweber.com yang memasang harga $19/bulan, wuih bisa mati berdiri kalau gabung sama mereka, maklumlah untuk pemula seperti saya, hasil dari bisnis online bisa dibilang masih NOL BESAR !

Jika kita memakai jasa dari Indoresponder.com maka hanya akan dikenakan Rp. 50.000 saja untuk menjadi member premium dan sudah bisa memilih jenis layanan autoresponder berbayar yaitu Basic, Standard dan Pro sesuai kebutuhan anda. Fitur selengkapnya :

Account Details Free Basic Standard Pro
Jumlah Subscriber 50 5000 10000 Unlimited
Account Autoresponder 1 2 5 Unlimited
Follow Up Autoresponders 2 20 52 Unlimited
Max custom questions 1 5 10 20
Max demographic questions 1 5 10 20
Max tracking link 0 10 20 Unlimited
Bisa broadcast Ya Ya Ya Ya
Bisa scheduled mailing Tidak Ya Ya Ya
Copy message antar autoresponder Tidak Ya Ya Ya

Masih kurang ? Nih, ada paket FREE MEMBER, semuanya gratis namun aksesnya amat terbatas (lihat daftar di atas).

Baik, saya kira ulasan saya sudah cukup menggambarkan Indoresponder.com, sebuah layanan autoresponder yang TERMURAH yang pernah ada ! Kalau berminat atau masih penasaran, langsung saja meluncur ke Indoresponder.com.
Semoga bermanfaat.
Free website counter